Minggu, 12 Februari 2012

kebiasaan yang dapat merusak rambut

Apa saja sih kebiasaan kita yang dapat merusak rambut ?

1.Rambut basah yang disisir
Menyisir rambut yang basah akan membuat rambut patah dan rontok,gunakan sisi jari untuk menyisir rambut yang basah selanjutnya setelah kering baru gunakan sisir sikat.
2.Mengeringkan rambut dengan kencang
Jangan sekali-kali memakai handuk untuk mengeringkan rambut dengan kencang,maksudnya jangan terlalu kasar dan kencang.Karena juga dapat merontokkan rambut dan mematahkannya.
3.Ikat rambut dengan kencang
Mengikat rambut dengan kencang tentunya akan membuat rambut menjadi rapuh karena nutrisi pada rambut tidak dapat menyebar dengan sempurna jika selalu di ingkat dengan kencang.Hal ini akan menyebabkan rambut yang rontok.
4.Mengikat rambut sewaktu tidur
Pertumbuhan rambut akan aktif-aktifnya pada saat kita tidur,dengan mengikat rambut sewaktu tidur tentu saja akan menghambat rambut kita untuk tumbuh.Sehingga keindahan yang rambut kita akan berkurang.
5.Mengeringkan rambut dengan suhu yang tinggi
Mengeringkan rambut itu boleh,asalkan mengeringkan dengan suhu yang tinggi karena dapat membuat rambut rapuh dan tidak kuat seperti semula.Lebih baik tidak dilakukan setiap hari,angin-anginkan rambut hingga kering lebih disarankan agar rambut tetap kuat.
source :  http://ada-akbar.com/2011/03/kebiasaan-yang-dapat-merusak-rambut/
http://kecantikan.mitrasites.com/

0 komentar:

Posting Komentar

My self with...

Makassar Slideshow: Megawati’s trip to Dubai, Uni Emirat Arab was created by TripAdvisor. See another Dubai slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.

Popular Posts